Senin, 31 Oktober 2011

MaxiiA4 remponk... :p


Ketawa-ketiwi, cekikian di kelas XII IPA 4 sungguh menyenangkan. Hhaa..:D Apalagi bersama 4 kawanku yang lucu menggemaskan. Adita-teman sebangku, Dek phi-phi, Mbak ngkiik, dan juga Andien. Formasi tempat duduk kita dikelas berdekatan. Aku dan Adita berada di bangku no.3 baris 2, Mbak ngkik duduk sendiri di bangku no.2 baris 1. Dan dek phi.phi sama Andien duduk di bangku no.3 baris 1. Lengkap deh.. Kalau uda jam kosong atau istirahat, rame banget..Ngremponk masalah buku, idola atau apapun bisa jadi bahan kita ngremponk.. hhaa.. :D ;)

Eittss.. tapi jangan salah. Kita juga kompak urusan belajar lo. Saling membantu kalau ada yang gak paham. Saling bagi pengetahuan satu sama lain. Saling menghibur kalau ada diantara kita yang lagi sedih. :D Mereka teman-teman yang menyenangkan... :D

Well, saat ini kita lagi gencar-gencarnya membahas tentang pacar masa depan. :D Kebanyakan dari kita emang jojoba (jomblo-jmblo bahagia) hhhe..Hanya mbak ngkikk yang sudah nemuin idaman hati (bca: Ahong) xixixi. . Nah, untuk aku, Dek phi-phi, Andin, dan Adita lagi jomblo nih.. :D Biar jomblo, yang penting bahagia. Sipp :thumbup:

Kita punya pacar masa depan masing-masing. Andien pengen punya pacar Bayu, aku pengen punya pacar Rasta (selanjutnya baca di Mencari Jejak Rasta ya.. ), Dek phi-phi pengen punya pacar Dimas, Adita pengen punya pacar Rendra, dan tentunya Mbak ngkikk uda punya Ahong... Hhaa...:D Do’ain ya guyss.. Semoga kita bisa dapetin pacar masa depan masing-masing. Amin. . Big hope so much :D 



Mbak ngkik-Luccy-Dek fi-Adita-Mbak Nephi'
 
 Oopss, Andiin gak ada difoto :o Tp tenang, foto diatas hasil jepretan Andin kok,.,. Hhee.. Peace :D

 Today’s quote : MaXii remponkkkkk... Gak bisa di remmm... Gubrakk... >.<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES