Saturday, October 29, 2011

Rindu moment liat bintang

Menikmati waktu senggang sebelum kembali berkecimpung dengan lautan buku" buat besok. Alhamdulilah, sore ini begitu menyenangkan. Angin semilir perlahan menerobos korden kamar. Membawa sedikit kesejukan. Membuatku sedikit fresh.

Right. Today was so busy. Many homework and exam (bosen ya banyak pr terus). Harusnya lebih banyak sugesti positif, pr dan ujian itu sangu buat nanti kerja, biar gak kaget klu nanti pas kerja banyak project yang harus dikerjakan.. Amin #bighope

Sambil ngadep laptop, sambil merenung, kembali mengingat masa-masa di Asrama Brawijaya. Ternyata banyak yang berubah ya sekarang. Rindu juga masa" itu. Well, memori yang sangat mengesankan itu sepatutnya diingat", dikenang dan dirasakan sampai sekarang. Sensasi yang berbeda dan gak dapat aku temukan di asrama baru sekarang.

Sekitar setahun setengah, aku tinggal di asrama Brawijaya. Cukup lama yak. I have a lot of memories there. Mulai yang sedih, seneng, sampe yang nyebelinnya bukan main.. But, all is great. Membuatku tambah dan semakin bijaksana menjalani kehidupan

Nah, salah satu moment yang sangat, begitu dan paling aku rindukan adalah saat liat bintang. Disini jarang banget bisa punya waktu buat liat bintang. Dulu waktu di asrama UB, aku punya beberapa tempat favorit buat liat bintang. pertama, di belakang GOR brawijaya (apalagi pas sepi.. hhhe. :D), kedua di depan gedung A (suasana favorit: sepi dan gak ada org satupun), dan ketiga di balkon jemuran gedung B.

Tempat ketiga yang sering aku kunjungi saat hari-hari sekolah. apalagi pas keadaan sepi dan gak ada anak yg lagi jemur pakaian. Langsung deh ambil kursi, pasang headset (cuma sebelah aja dan tentu volume rendah) dan mulai bercerita sama bintang dan langit.

Entah kenapa, aku tenang banget kalau udah cerita sama langit dan bintang. Mereka begitu menenangkan. Seolah-olah mereka selalu tahu keadaan hatiku. . Mereka tahu siapa aku, dan bagaimana aku.. I tell everything to them. They seem alive like They can hear, talk and respons everything I say to them. Rindu ini nyata :"

No comments:

Post a Comment

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES