Saturday, October 29, 2011

Jadi orang sukses yuk ! :)


             Waktu membuatku lebih bijaksana dalam menjalani kehidupan. Memberikanku pengertian bagaimana baiknya berucap, baiknya bertindak, dan baiknya mendengar semua hal yang baik. Waktu juga menjadikanku lebih bersyukur,  17 tahun sudah aku menghirup udara bebas dibumi. Mendapat keluarga yang sangat luar biasa. Teman-teman yang unik, dan semua pelajaran hidup mulai dari yang terpahit sampai termanis.

            Waktu, 5 kata ampuh yang bisa mengangkat ataupun meruntuhkan masa depan seseorang. Bagaikan pedang tajam, yang apabila tak pandai menggunakannya akan menyerang atau bahkan menyakiti diri kita sendiri.Sebenernya salah satu kunci orang sukses adalah bisa memanfaatkan waktu sebaik mungkin. Bijaksana dalam menyusun jadwal kehidupan setiap harinya. Waktu bisa menjadi sangat bermanfaat ketika kita menggunakannya untuk semua hal yang positif, bermanfaat untuk orang lain, dan memberikan kebaikan untuk seluruh umat. Well, sekarang kalau ingin jadi orang yang sukses, maka harus jadi orang yang sukses mengatur waktu, sukses menggunakan waktu dengan sebaik-baiknya.

            Hmpfhh, bener juga kalau gitu yak..Waktu itu harus dipergunakan sebaik-baiknya. Gak perlu mikirin hal-hal yang hanya membuang waktu. :D Well, urusan admire orang, suka sama orang kayaknya dihapus dulu. Nanti aja deh kalau uda kerja. Siip.. weennaakkk…. :D

Today’s quote : Orang sukses itu adalah orang yang bijaksana dalam menggunakan setiap detik hidupnya untuk hal yang bermanfaat . . :D Bijaksana donk bro !

No comments:

Post a Comment

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES