Saturday, October 29, 2011

Hembusan Angin Surga :D

 16 September 2011

Selamat pagi dunia... :) Senyum semangat terpancar dari raut wajah seorang gadis yang berumur sekitar 17 tahun. Dengan seragam coklat muda berpadu coklat tua tampak serius memandangi laptop kesayangannya. Gadis manis itu tampak mengisi sebuah post baru salah satu blog dengan tittle *elloveblue*... Sepertinya aku tau sapa gadis itu.. hhee.. --" Yup, sejak semalam rasanya pengen nulis cerita. Gak tau kenapa juga sii..  yasudahlah, ayoo saja menuruti kemauan hati... :D

Menangkap satu perbincangan teman" sekamar yang kata mereka "kemarin sore anginnya semilir, menyenangkan.. Kayak hembusan angin surga" Hemm.. hembusan angin surga.. :D Yup, emang kemarin sore enak banget udaranya, dingin dan begitu nyaman. Mulai deh, pikiran berkelana menembus ruang batas. Menjelajah kehidupan alam lain yang sangat menyenangkan menurutku. Membayangkan kehidupan masa depan yang lebih kekal. Tapi, ketika memikirkan hal ini membuatku berpikir apa iya ketika aku meninggalkan dunia aku bisa merasakan hembusan angin surga secara nyata ? fiuhh.. I hope so. Amin -.- :D

Banyak banget dosa yang aku lakukan. Gak kebayang jahilnya aku, nakalnya aku, mokongnya aku dan jelassssssssss banyak tingkah yang sekiranya buat orang lain tersinggung atau kecewa. Oh mmann.. soorry guys. Gak ada maksud sebenernya, cuma pengen godain kalian aja aku.. hhe.. :D :*

Hem, semoga mulai pagi ini dan berlanjut ke hari" berikutnya. Aku bisa jadi insan yang lebih baik. Insan yang berguna dan bermanfaat untuk orang lain. Aminn...:D

Karena sebaik-sebaiknya manusia adalah yang bermanfaat untuk orang lain. Well, saatnya berangkat sekolah dulu yakkk... Nanti ketemu lagi di post yang lebih galau atau lebih geje sama akuu.. :D

Bye all. Today's quote : Tersenyumlah untuk membuat orang lain tersenyum. keep spirit :D


No comments:

Post a Comment

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES