Sabtu, 29 Oktober 2011

Cukup 5 huruf - -“ KAPOK !

 23 Oktober 2011

Siang ini cukup banyak kejutan yang datang. Mulai dari yang menjengkelkan sampai yang memalukan. Huwaaa,. Kali ini aku pengen bahas yang memalukan aja deh sekalian klarifikasi. Oh mman, ternyata blog ini tidak aman lagi. Salahku juga sih, berpikir pendek kalau orang-orang dalam setiap postinganku gak bakalan baca. Tapi ternyata , it’s totally wrong. OMG -,-

Yup, he has known everything. Shocked. Tapi emang dia berhak tau sih apa yang menyangkut tentang dirinya. Oh god, tapi itu terlalu cepat. Kok secepat itu taunya ! Hashh.. Bego.bego.bego.. Curhatan konyol bikin celaka ini namanya. Tapi tenang dah. Dia sudah sodara sendiri. Perasaan itu cuma kagum :D
Hhaa, pinter mengalihkan :D siipp.. gak perlu dipikir, masih banyak yang harus dipikir.. Iman, Akhirat, Orang tua, ITB, Eksperiment, Beasiswa dan masih banyak lagi.Belajar untuk terbuka dan jujur sama orang lain itu baik kan,. :D Hhhaa.. (padahal aslinya sumpah malu banget) - -“

Well Luccy,Forget it ! Biarkan yang berlalu tetap berlalu tak perlu diungkit-ungkit lagi. Roda kehidupan terus berputar, gak mungkin berhenti cuma gara-gara malu seh.. hhaa.. (alay ah.. ) :D

Today’s quote : Tulisanmu harimaumu ! Kapok kan sekarang ! - -“

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES