Saturday, October 29, 2011

Cowok = Omong Kosong ? :|


Lagi-lagi ditimpuk masalah percintaan (lagi).  Oh god. . . --“

Sebenernya males ngurusin hal kayak gitu, tapi ya gitu deh. Perasaan yang gak diundang, eeee sekarang mengganggu. Pergi sana deh.. Gak butuh.. --“

Hhho , galau nih ane. Pengen rasanya teriak sekenceng-kencengnya. Pengen mukul orang sampe babak belurr. Fiuhh, kasian banget ya tuh orang.. --“  Do’ain aja gak ada orang yg berusaha mendekat, biar gak kenak timpuk... -.-

Hem, sebel sama cowok jaman sekarang. Banyak yang playboy, suka obral janji, nyakitin hati cewek seenaknya dan satu ini parah PHP a.k.a Pemberi Harapan Palsu. Ngerti sii, kalau perbandingan cewek sama cwok hampir  4:1, tapi setidaknya please deh, hargain  juga perasaan cewek.  Kalian kaum adam harusnya menjaga hati kaum perempuan karena dari rahim perempuanlah terlahir para generasi yang bisa mengubah dunia. Lahir kalian-kalian juga tentunya. Kan gak mungkin cowok bisa nglahirin ?? hhee.. :p

Back to my stage. Kali ini aku sebel banget sama seseorang. Hem, rasanya pengen teriak ke orang itu. Gak usah coba-coba mainin aku deh. Situ juga belum jelas nanti aku kasih simpati lebih apa nggak Gak usah kasih rayuan gombal yang gak banget deh. Gak usah coba-coba tarik ulur hati juga. Hem, belum tau ya kalau dulu aku pernah juara tarik tambang se-desa. Situ belum narik, aku lepas dulu baru tau ras.. wekk.. :p --“

Ya.ya.. untuk orang yang uda buat saya bikin cukup berpikir dua kali dekat sama cowok… Makasih atas perhatiannya… maaf banget ya, saya GAK SUKA sama anda. Jadi sikap anda biasa aja… Bisa menjauh dan jaga jarak kan sama saya… :D bye liarHem, Alhamdulilah ya.. sesuatu banget.. lega sekarang. Uda cerita panjang lebar ,
Today’s quote : Jangan mudah percaya sama cowok. Banyak dari mereka yang cuma gombal dan omong kosong. Hhaa.. :D

No comments:

Post a Comment

COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES